TIPS DAN TUTORIAL KECANTIKAN, KESEHATAN DAN CINTA

Twitter

Tips Ingin Segar Setelah Tidur

Posted by Somia Story - -

Pada postingan Kalini saya akan share tips ingin segar setelah bangun tidur menurut pengalaman yang saya dapat dan sudah terbukti pada saya sendiri. Sebagian Orang menyatakan kalau tubuh manusia Sangatlah membutuhkan cairan yang lebih dan Bagi manusia normal itu membutuhkan kurang lebih 5 liter air dalam sehari. OK kita langsung Aja kelangkah langkahnya, soalnya saya sudah capek yang ngetik dan lagi pula kuku saya panjang panjang nich...





Langkah Langkah :
  1. Usahakanlah minum satu gelah air putih diwaktu akan tidur karna tubuh kita sangat membutuhkan cairan yang lebih disaat kita tidur untuk persedian diaat tubuh kita tidak beraktifitas.
  2. Kenyangkanlah isi perut kita dengan makan kira kira satu jam sebelum kita mau tidur dan itu sangat dianjurkan karna sebaian besar manusia itu kalau tidur sekitar tujuh jam dan itu bukan waktu yang sedikit untuk mengosongkan perut kita.
  3. Mengatur jam kita tidur itu sangat penting karna kondisi kita setiap harinya berbeda bede, dan apabila kondisi kita capek tapi kita harus bangun jam enam pagi maka usahakan kita tidur pada jam 9 malam dan coba teman teman kondisikan sendiri.

Selamat Mencoba !!!

Leave a Reply

kiri kanan

SOMIA CHAT ROOM